Trik Evolusi Eevee Pokemon Go agar sesuai pilihan (Vaporeon / Jolteon / Flareon)

Trik Evolusi Eevee Pokemon Go - Salah satu game yang banyak dinantikan peluncurannya di awal tahun 2016 adalah game Pokemon GO. Game tersebut akhir akhir ini menjelma menjadi game yang paling digemari di seluruh dunia dalam waktu yang relatif singkat. Hanya berselang beberapa hari setelah diluncurkan, Pokemon Go sudah dimainkan oleh jutaan orang. Ini menandakan bahwa game tersebut mempunyai gameplay yang menyenangkan dan menarik untuk dimainkan.
Evolusi Eevee
Evolusi Eevee

Dalam dunia Pokemon khususnya Pokemon Go, salah satu pokemon yang paling terkenal di Pokemon Go adalah Eevee. Eevee merupakan salah satu pokemon bertipe normal. sebenarnya Ia memiliki delapan bentuk evolusi, yaitu: Jolteon, Vaporeon, Flareon, Umbreon, Espeon, Leafeon, Sylveon dan Glaceon.

Evolusi Eevee
Evolusi Eevee (c) www.pokemon.com

Dalam pokemon go Eevee menjadi salah satu pokemon yang paling bnyak digemari lantaran Eevee dapat berevolusi menjadi banyak pokemon hebat tidak seperti Pokemon lainnya, Eevee memiliki banyak evolusi yang berbeda beda dimana dalam game Pokemon Go ini, eevee dapat berevolusi menjadi Vaporeon, Jolteon dan Flareon, selain dapat berevolusi ke beberapa pokemon, menjumpai Eevee di lingkungan kita pun tidak terlalu sulit, minimal tidak sesulit kalo kita ingin menjumpai pikachu, namun menjumpai Eevee juga tak semudah menjumpai pokemon pasaran seperti Rattata (tikus) dan Pidgey.
Eevee
Eevee

Karena banyaknya teman yang menyukai pokemon mungil ini (Eevee) dan bertanya bagaimana cara menetukan Evolusi Eevee di Pokemon Go agar sesuai kehendak dan pilihan kita, maka dari itu kita akan kasih tau kepada sobat semua mengenai Tips dan Trik Evolusi Eevee Pokemon Go agar sesuai pilihan kita, nantinya trik tersebut akan menbantu sobat kira-kira berapa prosentase evolusi eevee untuk menjadi Vaporeon, Jolteon atau prosentase eevee untuk menjadi Flareon, sehingga evolusi eevee bisa sesuai keinginan sobat.

Baca Juga : Ini, Cara Paling Mudah Mendapat Pikachu di Pokemon Go

Sebelum kita share trik nya akan kita samapaikan terlebih dahulu pandangan (pendapat) dari beberapa orang mengenai evolusi Eevee, menurut beberapa orang Evolusi Eevee Terjadi Secara Random, mereka berpendapat bahwa evolusi Eevee terjadi secara random sehingga kita tidak dapat memilih hasil dari evolusi eevee (Vaporeon / Jolteon / Flareon), Sementara beberapa pemain percaya bahwa tim yang kita pilih lah (Instinct, Mystic atau Valor) yang memainkan peranan penting dalam hasil evolusi eevee, namun pendapat tersebut telah terbukti tidak benar oleh banyak pemain yang telah mencobanya. Tetapi tenang saja disini kita telah menemukan fakta lain mengenai petunjuk untuk mengontrol atau mempengaruhi evolusi Eevee agar sesuai pilihan kita.

Cara Evolusi Eevee

Untuk melakukan evolusi Eevee pemain harus berulang kali menangkap Eevee sampai mereka mendapatkan 25 Eevee Candy, setelah itu pemain dapat melakukan Evolve eevee, namun jangan buru buru melakuakan Evolve eevee sebelum kamu membaca Trik Evolusi Eevee Pokemon Go agar sesuai pilihan (Vaporeon / Jolteon / Flareon).
Trik ini kita bagikan setelah kita melukan uji coba kecil-kecilan dan mencari berbagi sumber refrensi untuk mengetahui bagaimana aturan evolusi Eevee atau setidaknya kemungkinan kemungkinan yang terjadi dalam aturan evolusi eevee.
Vaporeon
Vaporeon

Silakan gunakan Trik Merubah Nickname Eevee untuk tingkat keberhasilan 100% saat mengatur evolusi Eevee

Trik (cara) diatas merupakan cara terbaru, dengan tingkat keberhasilan 100% (Teruji)

Trik Evolusi Eevee untuk menjadi Vaporeon

Vaporeon merupakan pokemon bertipe Air, pokemon ini memiliki kelemahan terhadap pokemon bertipe petir dan rumput, untuk Evolusi Eevee agar menjadi Vaporeon adalah dengan memilih eevee yang memiliki Skill Swift, berikut contohnya:
Trik Evolusi Eevee untuk menjadi Vaporeon
Trik Evolusi Eevee untuk menjadi Vaporeon

Untuk prosentase hasil evolusi Eevee dengan skill Swift menjadi Vaporeon berkisar antara 75 - 85%, hal tersebut berdasarkan ujicoba yang kami lakukan dan berdasarkan berbagai refrensi yang kami dapatkan.


Jolteon
Jolteon

Silakan beralih ke Trik Evolusi Eevee dengan merubah Nickname Eevee untuk tingkat keberhasilan 100% saat mengatur hasil evolusi Eevee

Trik (cara) diatas merupakan cara terbaru, dengan tingkat keberhasilan 100% (Work)

Trik Evolusi Eevee untuk menjadi Jolteon

Jolteon merupakan pokemon bertipe Petir, pokemon ini memiliki kelemahan terhadap pokemon bertipe tanah, untuk Evolusi Eevee agar menjadi Jolteon adalah dengan memilih eevee yang memiliki Skill Body Slam, berikut contohnya:
Trik Evolusi Eevee untuk menjadi Jolteon
Trik Evolusi Eevee untuk menjadi Jolteon

Untuk prosentase hasil evolusi Eevee dengan skill Body Slam menjadi Jolteon berkisar antara 80 - 90%, hal tersebut berdasarkan ujicoba yang kami lakukan dan berdasarkan berbagai refrensi yang kami dapatkan.


Flareon
Flareon

Silakan beralih ke cara terbaru, dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi Trik Merubah Nickname Eevee untuk tingkat keberhasilan 100% saat memilih evolusi Eevee

Trik (cara) diatas merupakan cara terbaru, dengan tingkat keberhasilan 100%

Trik Evolusi Eevee untuk menjadi Flareon

Flareon merupakan pokemon bertipe Api, pokemon ini memiliki kelemahan terhadap pokemon bertipe Tanah, Batu dan Air, untuk Evolusi Eevee agar menjadi Flareon adalah dengan memilih eevee yang memiliki Skill Dig, berikut contohnya:
Trik Evolusi Eevee untuk menjadi Flareon
Trik Evolusi Eevee untuk menjadi Flareon

Trik Evolusi Eevee untuk menjadi Flareon
Trik Evolusi Eevee untuk menjadi Flareon

Untuk prosentase hasil evolusi Eevee dengan skill Dig menjadi Flareon berkisar antara 70 - 80%, hal tersebut berdasarkan ujicoba yang kami lakukan dan berdasarkan berbagai refrensi yang kami dapatkan.

Kesimpulan Hasil Evolusi Eevee

Pada umumnya Eevee dengan skill Swift akan menghasilkan Vaporeon saat evolusi, Eevee dengan skill Body Slam akan menghasilkan Jolteon saat evolusi dan Eevee dengan skill Dig akan menghasilkan Flareon saat evolusi.

Baca Juga : 20 Pokemon Terhebat dan Melegenda dalam Pokemon Go

Namun sampai sekarang Niantic Labs selaku developer (Pengembang) Pokemon Go belum mengeluarkan aturan resmi tentang sistem / aturan evolusi eevee. Oleh karenanya Untuk saat ini mari kita terus menangkap Eevee agar kita bisa mendapatkan ke 3 evolusinya (Vaporeon / Jolteon / Flareon) dan semoga dalam waktu dekat Niantic Labs segera melakukan update lebih lanjut tentang sistem dan aturan evolusi Pokemon GO pada Eevee.


Setelah sobat mencoba trik diatas silakan Bagikan pengalaman sobat di kolom komentar ya, Sekian artikel tentang Trik Evolusi Eevee Pokemon Go agar sesuai pilihan (Vaporeon / Jolteon / Flareon), semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi sobat agar bisa mendapatkan evolusi Eevee sesuai pokemon pilihan anda. Terimakasih atas kunjungan anda.


Trik Evolusi Eevee Pokemon Go agar sesuai pilihan (Vaporeon / Jolteon / Flareon)
MARKIJAR : MARi KIta belaJAR


Suka dengan artikel kami ? Tidak ada salahnya untuk berlangganan artikel terbaru dari MARKIJAR.Com langsung via email mu :

19 Responses to "Trik Evolusi Eevee Pokemon Go agar sesuai pilihan (Vaporeon / Jolteon / Flareon)"

  1. Mkasih triknya kak, barusan punya eevee dengan skill swift setelah saya evolusikan benar benar jadi Vaporeon, habis ini mau nyoba evolusi eevee skill Dig semoga benar benar jadi Flareon

    ReplyDelete
  2. gan, diantara Vaporeon, Jolteon dan Flareon. mana yang CPnya besar. Kalo Cp Eevee nya yang digunakan untuk evolve sama ?

    ReplyDelete
  3. kalo mau berubah ke umbreon gmn caranya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk Pokemon Go yang versi sekarang belum ada Umbreon kak, sementara hanya Vaporeon, Jolteon sama Flareon

      Delete
  4. Bener tuh emang, punya saya jelton hasil evo dari skill body slam

    ReplyDelete
  5. Terimakasih gan. Infonya sangat membantu. Oy gan mau tanya.
    CP pokemon hasil evolusi itu itung2annya gmana gan.
    Soalnya saya udah eksperimen.
    2 pokemon dengan CP yg sama (sama2 24 CP nya) kemudian saya evolve keduanya. Dan hasilnya. CP keduanya sama (sama2 46 CP nya)...
    Lalu kasus kedua. CP 136 saya evolve hasilnya jd (366).
    Kasus ketiga. CP 300an lalu saya power up dlu hingga 400an. Hasil evolvenya menyedihkan yakni hanya 720.. sakiiiiit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haltersebut tergantung dari MAX CP tiap pokemonnya kak, menurut pengalaman kita, misal kita punya pokemon A max CP nya 150, sedang cp pokemon A yang kita miliki juga sudah 150 (sudah Max 100%), kalo kita evo kan pokemon A tersebut dan menjadi pokemon B yang MAX CP nya 400, biasanya hasil CP yang kita dapat adalah 370an (hampir MAX), beda kalo CP awal pokemon A yang kita miliki kecil, misal 75 (baru 50%) maka hasil evo nya adalah pokemon B dengan CP 170an (bisa dikatakan 50% kurang sedikit dari CP MAX pokemon B yang 400)

      semoga membantu

      Delete
  6. Kak tanya.? Itu skill nya g bisa di ganti ya.?
    Saya dapat eevee yg skill nya swift. Bisa diganti ke yg dig kah kak.??

    ReplyDelete
  7. CP maksimal eevee , Jolteon, Vaporeon dan Flareon berapa aja gan??

    Mohon jawaban nyaa, mau nentuin Evolusi nih,, ad 3 eevee dari masing" calon. heheh

    thnks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Max CP Jolteon, Vaporeon dan Flareon beberbeda untuk tiap level pemain kak

      Delete
  8. gan bagusan mana pidgiotto hasil evolusi dibanding langsung dapet pidgiotto dari berburu, atau mungkin sama saja??

    ReplyDelete
  9. Ka yang menentukan pertarungan itu CP saja apa tipe pokemon jg?
    Seperti pokemon tipe api kalah dg air

    Mau evolusi evee jg nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. CP dan tipe pokemon sama" menentukan kak

      Delete
  10. Kalo yg trik ganti nama eevee jadi sparky , phyro , rainer tu bener apa boong kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar kak, cuma trik tersebut hanya berjalan 100% saat pertama kali digunakan

      ini triknya kak, silakan dibaca byar tidak salah Cara Memilih Evolusi Eevee Pokemon Go sesuai pilihan (Vaporeon / Jolteon / Flareon), Dengan ganti nama Eevee


      Semoga bermanfaat

      Delete
  11. Dari 3 perubahan tersebut sya punya eveee cp 300 skillnya swift nanti setelah di evolve cp nya berapa

    ReplyDelete