Cara Memilih Evolusi Eevee Pokemon Go sesuai pilihan (Vaporeon / Jolteon / Flareon)

Cara Memilih Evolusi Eevee Pokemon Go sesuai pilihan - Salah satu game yang banyak dinantikan peluncurannya di awal tahun 2016 adalah game Pokemon GO. Game tersebut akhir akhir ini menjelma menjadi game yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia dalam waktu yang relatif singkat. Hanya hitungan hari setelah peluncurannya, Pokemon Go sudah dimainkan oleh jutaan gammer. Ini menandakan bahwa game Pokemon Go merupakan game yang menarik dan menyenangkan untuk dimainkan.

Dalam Game Pokemon Go, salah satu pokemon yang paling terkenal dan banyak digemari di Pokemon Go adalah Eevee. Eevee merupakan salah satu pokemon bertipe normal. sebenarnya Eevee memiliki delapan bentuk evolusi, yaitu: Flareon, Vaporeon, Jolteon, Umbreon, Glaceon, Leafeon, Espeon dan Sylveon.
Evolusi Eevee
Evolusi Eevee

Terdapat beberapa alasan kenapa Eevee menjadi salah satu pokemon yang paling banyak digemari di Pokemon Go anatara lain : Eevee dapat berevolusi menjadi beberapa pokemon hebat (Vaporeon / Jolteon / Flareon) tidak seperti Pokemon lainnya Eevee memiliki banyak evolusi yang berbeda beda dimana dalam game Pokemon Go ini, eevee dapat berevolusi menjadi Flareon, Vaporeon dan Jolteon, selain dapat berevolusi ke beberapa pokemon, menjumpai Eevee di lingkungan kita pun tidak terlalu sulit, minimal tidak sesulit kalo kita ingin menjumpai Pikachu, namun menjumpai Eevee juga tak semudah menjumpai pokemon pasaran seperti Pidgey dan Rattata (tikus).

Sebenarnya pada postingan yang lalu kita pernah meng share artikel Trik Evolusi Eevee Pokemon Go agar sesuai pilihan (Vaporeon / Jolteon / Flareon), namun tingkat keberhasilan di artikel tersebut masih dipertanyakan, oleh karenanya kita terus berusaha mencari Trik Trik lain yang memiliki tingkat keberhasilan lebih tinggi, sampai akhirnya kita menemukian trik dan cara untuk mengontrol atau mengatur evolusi Eevee agar sesuai pilihan kita yaitu dengan cara merubah Nickname atau nama dari Eevee yang akan kita evolve, trik ini telah kita coba dan Belum Pernah Meleset / Galal, berikut langkah langkah Cara Memilih Evolusi Eevee Pokemon Go sesuai pilihan (Vaporeon / Jolteon / Flareon)

Cara Evolusi Eevee

Untuk melakukan evolusi Eevee pemain harus mengumpulkan 25 Eevee Candy dengan cara menangkap Eevee berulang kali sampai terkumpul 25 Eevee Candy tersebut, setelah itu pemain dapat melakukan Evolve eevee, namun jangan buru buru melakuakan Evolve eevee sebelum kamu melakukan trik berikut agar hasil evolusi Eevee mu tepat 100% sesuai pilihan.
Evolusi Eevee (c) www.pokemon.com
Evolusi Eevee (c) www.pokemon.com

Cara mengatur Evolusi Eevee ini kita bagikan setelah kita melukan uji coba kecil-kecilan dan mencari dari berbagi sumber refrensi untuk mengetahui bagaimana cara evolusi Eevee agar sesuai pilihan, selama melakukan percobaan dan sesuai aturan yang kita tuliskan, kita belum pernah menemui kegagalan dalam melakukan evolusi eevee agar sesuai pilihan, berikut caranya :

Cara Evolusi Eevee untuk menjadi Vaporeon

Vaporeon merupakan pokemon bertipe Air, pokemon ini memiliki kelemahan terhadap pokemon bertipe petir dan rumput, Untuk melakukan evolusi Eevee menjadi Vaporeon kamu harus mengganti nama Eevee mu menjadi "Rainer". Haltersebut akan mengatur Eevee yang akan kamu evolusikan (Evolve) menjadi Vaporeon, berikut contohnya :
Cara Evolusi Eevee untuk menjadi Vaporeon (dengan nickname Rainer)
Cara Evolusi Eevee untuk menjadi Vaporeon (dengan nickname Rainer)
eevee menjadi vaporeon dengan nickname rainer
eevee menjadi vaporeon dengan nickname rainer


Cara Evolusi Eevee untuk menjadi Jolteon

Jolteon merupakan pokemon bertipe Petir, pokemon ini memiliki kelemahan terhadap pokemon bertipe tanah, Untuk melakukan evolusi Eevee menjadi Jolteon kamu harus mengganti nama Eevee mu menjadi "Sparky". Haltersebut akan mengatur Eevee yang akan kamu evolusikan (Evolve) menjadi Jolteon, berikut contohnya :
Cara Evolusi Eevee untuk menjadi Jolteon (dengan nickname Sparky)
Cara Evolusi Eevee untuk menjadi Jolteon (dengan nickname Sparky)
eevee menjadi jolteon dengan nickname sparky
eevee menjadi jolteon dengan nickname sparky


Cara Evolusi Eevee untuk menjadi Flareon

Flareon merupakan pokemon bertipe Api, pokemon ini memiliki kelemahan terhadap pokemon bertipe Tanah, Batu dan Air, Untuk melakukan evolusi Eevee menjadi Flareon kamu harus mengganti nama Eevee mu menjadi "Sparky". Haltersebut akan mengatur Eevee yang akan kamu evolusikan (Evolve) menjadi Flareon, berikut contohnya :
Cara Evolusi Eevee untuk menjadi Flareon (dengan nickname Pyro)
Cara Evolusi Eevee untuk menjadi Flareon (dengan nickname Pyro)
eevee menjadi flareon dengan nickname pyro
eevee menjadi flareon dengan nickname pyro


Wajib Baca

  1. Berdasarkan data yang kami miliki Evolusi pertama Eevee pasti tepat dan sesuai dengan nama Eevee yang kamu masukkan misal Rainer pasti akan menjadi Vaporeon. namun cara tersebut tidak dapat bekerja dengan baik pada percobaan kedua dan selanjutnya (pada percobaan ke 2 dan seterusnya evolusi eevee menjadi random).
     
  2. Sebaiknya saat pertama kali kamu ingin melakukan evolusi Eevee, lakukanlah evolusi dengan cara normal dulu (jangan pakai cara ini). Baru setelah itu (untuk eevee yang ke 3 atau yang ke 4) gunakan cara ini untuk memperoleh evolusi Eevee yang belum kamu dapat. karena sebaiknya kamu menggunakan cara ini saat sudah memiliki dua perubahan eevee (misal Flareon dan Jolteon), dan ingin memastikan evolusi selanjutnya bukan duplikat (Flareon dan Jolteon) dari yang sudah kamu miliki.
     
  3. Satu lagi yang perlu kamu perhatikan. tentunya sobat sudah tahu betapa tidak stabilnya server Pokemon Go ini. Nah, disarankan sobat tidak langsung melakukan evolusi setelah mengganti nama eevee sobat. Coba setelah menganti nama eevee sobat keluar dulu dari Game Pokemon Go (Paling aman melakukan Restar HP). Setelah itu masuk lagi, Perhatikan apakah nama baru Eevee sobat tetap bertahan. Kalau iya, silakan lakukan evolve eevee sobat.
     
  4. Salah satu alasan kenapa Cara ini work 100% (pasti berhasil untuk percobaan pertama) karena Jika ditelusuri kenapa nama yang dipakai adalah nama-nama tadi karena itu merujuk pada serial pokemon di tahun 1998 di episode "The Battling Eevee Brothers". Dalam episode tersebut, Satoshi (Ash) dan teman-temannya menemukan Eevee yang terlihat seperti ditinggalkan oleh pemiliknya disebuah hutan. Berbekal gantungan kalung yang tertulis alamat, Ash membawa Eevee tersebut ke alamat yang tertulis dan mengembalikan Eevee tersebut ke pemiliknya yang merupakan anak kecil bernama Mikey. Mikey mempunyai 3 saudara laki-laki bernama Pyro, Sparky dan Rainer yang masing-masing memiliki Flareon (Pyro), Vapoeron (Rainer) serta Jolteon (Sparky).

Namun sampai sekarang Niantic Labs selaku developer (Pengembang) Pokemon Go belum mengeluarkan aturan resmi tentang sistem / aturan evolusi eevee. Oleh karenanya Untuk saat ini mari kita terus menangkap Eevee agar kita bisa mendapatkan ke 3 evolusinya (Flareon, Jolteon dan Vaporeon) dan semoga dalam waktu dekat Niantic Labs segera melakukan update lebih lanjut tentang sistem dan aturan evolusi Pokemon GO pada Eevee.


Setelah sobat mencoba cara diatas silakan Bagikan pengalaman hasil evolusi Eevee sobat di kolom komentar ya, ingat selama kami melakukan percobaan cara ini hanya berhasil sempurna pada pemakaian pertama, Sekian artikel tentang Cara Memilih Evolusi Eevee Pokemon Go sesuai pilihan (Vaporeon / Jolteon / Flareon), semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi sobat agar bisa mendapatkan evolusi Eevee sesuai pokemon pilihan sobat. Terimakasih atas kunjungan anda.


Cara Memilih Evolusi Eevee Pokemon Go sesuai pilihan (Vaporeon / Jolteon / Flareon)
MARKIJAR : MARi KIta belaJAR


Suka dengan artikel kami ? Tidak ada salahnya untuk berlangganan artikel terbaru dari MARKIJAR.Com langsung via email mu :

13 Responses to "Cara Memilih Evolusi Eevee Pokemon Go sesuai pilihan (Vaporeon / Jolteon / Flareon)"

  1. Gan apakah itu caranya work 100% ? / lebih efektif yang evolusi menurut skill yang agan post kemaren ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara memilih evolusi eevee ini akan work 100% saat penggunaan pertama (hanya berhasil 100% untuk sekali penggunaan)

      Delete
  2. Aq udah mencoba dan berhasil 100%. Saat ini Aq udah punya ketiganya (Vaporeon, Jolteon,& Flareon). Terima kasih ulasannya. Btw, apa ada cara utk dapatin umbreon? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak sama sama, untuk Pokemon Go yang versi saat ini blum bisa, sementara yang tersedia hanya Vaporeon, Jolteon sama Flareon saja

      Delete
    2. Saya mau tanya cp paling kuat siapa ya vaporeon jolteon atau flareon

      Delete
  3. Percobaan pertama, kedua, ketiga berhasil dan mendapatkan vaporeon, jolteon, dan flareon.
    Percobaan ke 4 gagal, pengennya jadi jolteon malah yg jadi flareon.

    ReplyDelete
  4. Gan apakah HP dari eevee juga berpengaruh ketika evolve akan mnjadi apa tuh eevee. Kan dri ketiga pokemon tdi HP yg pling gede kan punyanya si vaporeon, kalau sblum evolve HP nya eevee udah gede masih bisa ke jolteon g?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih bisa kak, berdasarkan pengamatan kami, HP eevee tidak mempengaruhi hasil evolve nya

      Delete
  5. gan klo cara evolve eve yg ngeliat dr skillx di combine dengan cara yg ini work ngga gan ? soalnya ane udah punya ke 3 jenis evolve nya eve tp pengen lg spy bs nyari yg cp nya lebih gede, tp malah ke ulang2 terus jadi jolteon gmn tuh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara ini hanya work 100% saat pertama kali digunakan, untuk penggunaan selanjutnya kurang berpengaruh dalam menentukan evolusi eevee (random)

      Delete