Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini, Cara Paling Mudah Mendapat Pikachu di Pokemon Go

Pokemon Go akhir akhir ini menjelma menjadi game yang paling banyak menyita perhatian para penggila game smartphone, baik smartphone berbasis Android maupun iOS. seandainya kamu juga merupakan penggemar Pokemon Go, pastinya tidak asing dengan karakter Pokemon kuning yang terkenal di game ini. Yapps, siapa lagi kalo bukan Pikachu yang memang notabennya merupakan salah satu tokoh utama di film kartun Pokemon.
Cara Paling Mudah Mendapat Pikachu di Pokemon Go
Cara Paling Mudah Mendapat Pikachu di Pokemon Go

Pikachu merupakan Pokemon ke-25 dari generasi Pokemon pertama yang termasuk dalam golongan Pokemon bertipe Listrik (Electric). Meski tidak termasuk dalam golongan Pokemon Legendaris, Pikachu merupakan salah satu Pokemon yang populer dan banyak dicari para Pokemon Trainer. Nah, Bwat kamu yang tertarik mengoleksi Pikachu ke akun Pokemon Go mu, kali ini kita akan mengupas tentang trik yang bisa kita lakukan untuk memperoleh Pikachu Gratis di awal permainan Pokemon Go.
Evolusi Pikachu (c) www.pokemon.com
Evolusi Pikachu (c) www.pokemon.com

Seperti yang telah kita ketahui, ketika pertama kali memainkan Game Pokemon GO, kita memperoleh "tawaran gratis" untuk mendapatkan satu diantara tiga Pokemon starter yang muncul di sekitar kita, yaitu Squirtle, Charmander atau Bulbasaur. sama seperti game Pokemon yang lain. Ternyata, Niantic Labs sudah menyiapkan pokemon rahasia sebagai starter, yaitu Pikachu sebagai Pokemon starter keempat yang bisa di pilih seandainya kamu mengetahui triknya, Karena pikachu tidak langsung muncul di sekitar pemain seperti ketiga Pokemon diatas.

Berikut Cara Paling Mudah untuk Memperoleh Pikachu Pada Pokemon Go :

Langkah 1

Pastikan kamu membuat akun baru sebelum menggunakan trik untuk memperoleh Pikachu Gratis di Pokemon Go. Sebab, trik yang akan kita bagikan ini hanya bisa dilakukan pada awal permainan Pokemon Go.

Langkah 2

Saat proses pembuatan akun baru sebelum bermain Pokemon Go, Professor Willow memrintahkanmu untuk memilih salah satu dari 3 Pokemon (Squirtle, Charmander atau Bulbasaur) yang akan menjadi Pokemon pertama mu, tiga Pokemon ini langsung muncul di dekat karaktermu, Kamu bisa memilih salah satunya sebagai Pokemon starter mu dengan cara mengekliknya. Namun Jangan kamu pilih dahulu, kamu harus mengabaikan ketiganya (dengan terus berjalan).
Langkah 2, Cara Paling Mudah Mendapat Pikachu di Pokemon Go
Langkah 2, Cara Paling Mudah Mendapat Pikachu di Pokemon Go

Langkah 3

Jalan beberapa langkah (+- 50 meter) sampai ketiga pokemon tersebut menghilang dan akan kembali muncul di sekitarmu. setelah pokemon tersebut (Squirtle, Charmander dan Bulbasaur) muncul kembali di sekitarmu, kamu hanya perlu mengabaikannya lagi dan jalan beberapa langkah lagi hingga ketiga pokemon tersebut menghilang dan muncul lagi bersama pikachu (Sekarang yang muncul adalah Squirtle, Charmander, Bulbasaur dan Pikachu), Biasanya pada kemunculan yang ke 4 secara otomatis Pikachu akan ikut muncul berbarengan dengan 3 Pokemon sebelumnya.
Langkah 3, Cara Paling Mudah Mendapat Pikachu di Pokemon Go
Langkah 3, Cara Paling Mudah Mendapat Pikachu di Pokemon Go

Langkah 4

Setelah Pikachu muncul bersama dengan Squirtle, Charmander dan Bulbasaur, untuk menjadikan Pikachu sebagai pokemon starter dalam akun Pokemon GO mu, kamu hanya perlu klik Pikachu kemudian lemparkan PokeBall mu ke arahnya untuk menangkapnya. setelah tertangkap Pikachu akan menjadi Pokemon startermu, bukan Squirtle, Charmander ataupun Bulbasaur.

Kesimpulan

Hasil yang diperoleh tiap pemain kadang berbeda. Terkadang, kita hanya perlu berjalan jalan kurang lebih 20-30 menit untuk menunggu Pikachu muncul di sekitarmu sebagai Pokemon starter keempat.


Itulah salah satu cara yang paling mudah untuk mendapatkan Pikachu di permainan Pokemon Go. Tetapi haltersebut tentu bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan Pikachu, seandainya kamu sudah jauh memainkan game Pokemon Go, cara lainnya adalah dengan mencari telur pokemon kemudian memecahkan nya (biasanya melalui proses berjalan beberapa kilometer).



Setelah sobat mencoba trik diatas silakan Bagikan pengalaman sobat di kolom komentar dibawah ini ya, Sekian artikel tentang Cara Paling Mudah Mendapat Pikachu di Pokemon Go, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi sobat khususnya untuk menbantu agar bisa mendapatkan Pikachu di akun Pokemon Go Sobat secara mudah. Terimakasih atas kunjungan anda.

 Cara Paling Mudah Mendapat Pikachu di Pokemon Go
MARKIJAR : MARi KIta belaJAR

Posting Komentar untuk "Ini, Cara Paling Mudah Mendapat Pikachu di Pokemon Go"