Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Duel Otak Premium Gratis (Tanpa Whaff)

Membuat Duel Otak Premium Gratis - Duel Otak adalah kuis pintar-pintaran, penuh warna dan menyenangkan di mana kita bisa menantang teman kita dan pemain lainnya untuk berduel. Game ini membuat kita lebih tahu fakta dan banyak pengetahuan menarik di dunia ini.

Secara garis besar, mekanisme bermain duel otak mirip dengan kuis "Who Wants To Be a Millionaire" yang dibawakan oleh Tantowi Yahya dan sempat populer di Indonesia.
duel otak premium, apk duel otak, download duel otak, game duel otak, aplikasi duel otak
Membuat Duel Otak Premium Gratis

Duel Otak merangsang kemampuan pikir pemain dengan pertanyaan-pertanyaan tentang pengetahuan umum pada kategori tertentu. dimana kategori tersebut dipilih oleh pemain secra bergantian sesuai yang diinginkan.

Misalnya tentang film, musik, sejarah, tumbuhan, agama, kesehatan, hewan, buku, teknologi, olahraga hingga pengetahuan umum seputar dunia dan tentang hollywood.

Yang jadi Pembeda Game Duel Otak dengan kuis "Who Wants To Be a Millionaire", sekaligus yang paling menarik dari game ini adalah kemampuan ditantang dan menantang teman untuk adu pengetahuan dan kecerdasan.


Meskipun namanya "Duel Otak", permainan ini bukan milik pengembang lokal. Permaianan ini hanya disesuaikan ke dalam Bahasa Indonesia. Aslinya, game Duel Otak bertajuk "Quiz Clash" yang dibuat oleh FEO Media AB dari Swedia. Game tersebut setidaknya sudah berekspansi ke 21 negara.

Game Duel Otak dilengkapi grafis yang menyegarkan, avatar menarik dan warna yang keren. game ini juga sangat mudah dimainkan baik pengguna pemula sekalipun, tapi untuk fitur upgrade avatar kita diharuskan membeli game Duel Otak Premium, atau dapat membeli koin pada pilihan yang tersedia pada permainan ini.
duel otak premium, apk duel otak, download duel otak, game duel otak, aplikasi duel otak
Duel Otak Premium

Namun jangan hawatir jika anda tidak punya banyak uang / malas untuk membeli Duel Otak Premium, disini kita akan membagikan APK Duel Otak Premium secara Gratis / Free tanpa syarat apapun !!!

Namun jika anda punya uang alangkah baiknya jika anda mebeli nya di Play Store, hal tersebut guna mendukung para Developer Game untuk terus berkarya. Sebelum kita memberikan Link Download Duel Otak Premium Gratis yang nantinya Berbentuk Aplikasi Duel Otak, mari kita simak dulu fitur dan kelebihan yang ada di Game Duel Otak.
  • 30.000 Lebih pertanyaan umum dan bergambar dibuat oleh tim dan para pemain setia Duel Otak.
  • Buatlah pertanyaanmu sendiri untuk dimainkan di Game ini dan dapatkan hadiahnya.
  • Duel Otak tidak akan pernah usang. Pertanyaan baru selalu hadir setiap hari dari Tim Duel Otak dan dari Kiriman Para Pemain.
  • Anda dapat Menaikkan peringk - dengan mengadu pengetahuan bersama Teman mu atau melawan pemain top lainnya di Seluruh Indonesia.
  • Desainlah avatar Duel Otak unikmu sendiri (Khusu untuk Duel Otak Premium, Tentunya yang akan kita kasih).
  • Hubungkan dengan akun media sosialmu dan undanglah semua temanmu untuk berduel.

Oke langsung saja kita kasih Link Downloadnya: Klik Disini (Seandainya Link Mati Silakan Komen)

Jangan lupa setelah anda melakukan instalasi Game Duel Otak Premium Gratis yang telah kami berikan, anda disarankan menghapus instalasi Game Duel Otak yang lama (Yang Gratis). hal tersebut guna menghemat memori HP anda dan jangan hawatir karena akun anda tidak akan hilang.


Sekian Artikel tentang Cara Membuat Duel Otak Premium Gratis (Tanpa Whaff), semoga artikel diatas dapat membantu sobat MARKIJAR.Com yang ingin bermain Game Duel Otak secara Premium namun tidak memiliki Uang. Sekali lagi jika Sobat MARKIJAR punya uang alangkah baiknya jika sobat mebeli nya di Play Store, hal tersebut guna mendukung para Developer Game untuk terus berkarya.

Membuat Duel Otak Premium Gratis (Tanpa Whaff)
MARKIJAR : MARi KIta belaJAR

Posting Komentar untuk "Membuat Duel Otak Premium Gratis (Tanpa Whaff)"