Cara penulisan First Name dan Last Name (Dengan Contoh)

Cara penulisan First Name dan Last Name - Mayoritas masyarakat Indonesia mempunyai tatacara penamaan yang unik, tidak seperti nama-nama di Eropa yang umumnya memiliki formula [nama depan] - [nama tengah] - [nama keluarga]. Setiap suku bangsa di Indonesia biasanya memiliki cara penamaan yang spesifik dan mudah dikenali, misalkan nama-nama yang berawalan Soe- atau Su- yang biasanya selalu menunjukkan sang penyandang nama berasal dari Jawa / lahir di Jawa.

Cara penulisan First Name dan Last Name, Cara penulisan Nama Depan dan Nama Belakang
Cara penulisan First Name dan Last Name

Untuk nama-nama yang terdiri dari satu kata, misal "Sukarno" atau dua kata, misal "Andi Budiman" merekat tidak terlalu kesulitan saat akan menuliskan First Name dan Last Name mereka, namun bagi yang terdiri lebih dari 3 kata atau lebih, umumnya mereka akan bertanya tentang aturan penulisan nama depan dan Nama belakang, misal jika orang tersebut membutuhkan untuk mengisikan Nama Depan dan Nama Belakang saat mereka akan register pada suatu situs online yang mewajibkan menulis  First Name dan Last Name mereka.
Hal tersebut banyak terjadi saat mereka melakukan registrasi Adsense, Paypal, Payoneer, Brainbench, Adf.ly, atau situs lainnya. Berikut Aturan Internasional mengenai penulisan atau pengisian nama depan dan nama belakang (aturan penulisan First Name dan Last Name):


Jika Nama Kita hanya 1 kata (Misal : Pujiono), maka :

  • Nama Depan : FNU yang artinya First Name Unknown (Nama Depan tidak diketahui),
  • Nama Belakang : Pujiono


Jika Nama Kita 2 kata (Misal : Andi Budiman), maka :

  • Nama Depan : Andi
  • Nama Belakang : Budiman


Jika Nama Kita 3 kata atau lebih kata (Misal : Mas Imam Prayogo Pujiono), maka :

  • Nama Depan : Mas Imam Prayogo
  • Nama Belakang : Pujiono


Sampai di sinilah artikel kali ini mengenai Cara penulisan First Name dan Last Name, semoga artikel Cara penulisan First Name dan Last Name dapat membantu Anda baik dalam mengisi data misal kan data Adsense, Paypal, Payoneer, Brainbench, Adf.ly atau situs lainnya maupun untuk sekedar pengetahuan First Name dan Last Name atau Nama Depan dan Nama Belang anda. Terimakasih atas kunjungannya.


Cara penulisan First Name dan Last Name
MARKIJAR : MARi KIta belaJAR


Suka dengan artikel kami ? Tidak ada salahnya untuk berlangganan artikel terbaru dari MARKIJAR.Com langsung via email mu :

0 Response to "Cara penulisan First Name dan Last Name (Dengan Contoh)"

Post a Comment