Kata-Kata Motivasi (Part 1)

Bagian Hidup

Kesadaran bahwa anda belum tahu semuanya akan membuka peluang untuk berkembang, pun sebaliknya, kesadaran bahwa anda sudah tahu semuanya akan menutup diri dari perbaikan.

Sekarang ini orang-orang yang baik tumbang bukan karena banyaknya orang jahat, tetapi karena begitu banyaknya orang baik yang diam dan selalu mendiamkannya. -Anies Baswedan

Jangan pernah berputus asa jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Orang yang mampu belajar dari kegagalan adalah pemenang, namun orang yang selalu menutupi kegagalan adalah pecundang

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Apapun yang terjadi jangan pernah menyerah, kalau menyerah habislah sudah. -Top Ittipad

Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Gelisah hanya milik mereka yang putus asa.

Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kamu bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Perbanyaklah menggunakan telingga melebihi mulutmu. Karena kamu diberi dua tangan dan satu mulut supaya kamu lebih banyak mendengar daripada berbicara.

MARKIJAR.Com - Kata-Kata Motivasi, cerita motivasi


Bagian Cinta

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang, bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan, kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Bersedihlah sendiri, tapi rayakanlah kebahagiaanmu bersama mereka yang kau cintai. -Mario Teguh

Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang saat ini tengah Anda kerjakan. -Steve Jobs

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai

Melepaskan seseorang yang kita cintai memang sungguh menyakitkan namun tak semua yang dicintai harus dimiliki.

Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.



Kata-Kata Motivasi (Part 1)
MARKIJAR: MARi KIta belaJAR

Suka dengan artikel kami ? Tidak ada salahnya untuk berlangganan artikel terbaru dari MARKIJAR.Com langsung via email mu :

0 Response to "Kata-Kata Motivasi (Part 1)"

Post a Comment